4 Merek Motor Siap Ramaikan Pameran Otomotif GIIAS

Pameran otomotif
Pameran otomotif
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Rendra Saputra

VIVA.co.id - Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 rupanya tak hanya sekadar menjadi acara otomotif roda empat saja. Sebab, tingginya minat masyarakat akan roda dua, membuat penyelenggara juga menghadirkan deretan sepeda motor.

"Tahun ini juga ada (pameran) motor," kata Presiden Direktur Seven Events, Andy Wismarsyah, kepada wartawan di ICE, BSD, Tangerang, Selasa 5 Mei 2015.

Beberapa merek yang memastikan turut memeriahkan ajang pameran otomotif yang akan digelar 20-30 Agustus mendatang di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang, itu antara lain Honda, Yamaha, Kawasaki, dan Triumph. Sedangkan Royal Enfield dan BMW Motorad yang dikabarkan bakal ikut, belum memberi kepastian.

Tahun lalu, diketahui pabrikan motor yang mengikuti pameran hanya terbatas dari Eropa saja, seperti Triumph dan Ducati.

Kata Andy, dengan hadirnya pameran motor, tentunya akan menjadi daya pikat tersendiri bagi para pengunjung untuk mendatangi GIIAS 2015.

"Untuk lokasi penempatan, tak ada yang spesial atau khusus, karena masih berdekatan dengan beberapa merek mobil," kata dia. (ren)