Beli Vespa Sekarang Bisa di Toko Baju

Vespa S 125cc
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Setelah secara resmi PT Piaggio Indonesia meluncurkan motor berkapasistas mesin 125cc, yakni Vespa S Matt Series, Piaggio juga memperkenalkan sistem penjualan terbaru mereka.

Menjalin kerja sama dengan Goods Dept Pacific Place Mall, yang merupakan sebuah department store yang terkenal sebagai pusat fashion alternatif dan produk gaya hidup.

"Dengan memberikan sistem penjualan baru ini kami berharap masyarakat dapat membeli langsung Vespa S di Goods Dept. Sehingga masyarakat dapat lebih dekat dan memudahkan customer untuk mendapatkan Vespa," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia saat peluncuran Vespa S di kawasan SCBD, Jakarta.

Untuk sistem pembelian, Robby Gozal, PR and Communication Specialist PT Piaggio Indonesia mengatakan, tak ada perbedaan untuk sistem pembelian di Goods Dept, karena akan untuk sistem pengiriman motor dan pembayaran full akan dilakukan di diler resmi Piaggio Indonesia.

"Sistemnya apabila customer oke, pihak Goods akan cek ke diler untuk warna yang tersedia, lalu customer memberikan tanda jadi sebesar 500 ribu. Nantinya akan di follow up pihak diler maksimal 3 hari kerja, dan pihak diler datang ke rumah untuk pengiriman serta sistem pembayaran yang diinginkan," katanya.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

Lebih banyak Roby mengungkapkan bahwa sisa pembayaran akan tetap di bayarkan ke diler resmi Piaggio. "Uang yang dibayarkan 500 ribu tadi akan memotong harga motor, dan apabila lising akan ada lagi prosesnya melalui diler," kata Roby.

Diler ketiga Piaggio di Bekasi

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Piaggio Indonesia juga membuka diler baru di Pondokgede, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016