Berikut Paket Aksesoris New Honda Scoopy eSP

New Honda Scoopy eSP
Sumber :
  • Astra Honda Motor

VIVA.co.id- PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja meluncurkan motor Scoopy terbarunya. Kehadiran New Honda Scoopy eSP ini juga dilengkapi tawaran menarik yang disodorkan AHM. Tawaran apakah itu?

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Ya, motor dengan kapasitas 110cc ini memang diproyeksikan akan menjadi salah satu primadona di segmen motor matik Tanah Air. Untuk itu, pihak AHM tampak cukup serius untuk memberikan yang terbaik untuk para konsumen.

Salah satunya dengan tawaran paket aksesoris. Diharapkan, dengan paket aksesoris ini, penampilan New Honda Scoopy eSP akan semakin menarik dan unik yang akhirnya akan membuat puas para penggunanya.

Teknologi Masa Depan Honda Siap Dipajang di GIIAS 2016

Dalam keterangan tertulis yang VIVA.co.id terima, Rabu 13 Mei 2015, AHM memberikan beragam pilihan aksesoris. Pertama, yakni Sporty/Stylish Package. Paket ini terdiri dari aksesoris Air Cleaner Garnish, Muffler Cover Garnish, Rubber Step Floor dan Visor. Harga eceran tertinggi (HET) Rp370 ribu.

Paket kedua, yakni Premium Package. Paket ini terdiri dari Headlight Garnish, Tailight Garnish, Front Winker Garnish dan Rear Winker Garnish yang dipasarkan dengan HET seharga Rp295 ribu.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Nah, dengan tawaran yang diberika AHM ini tentu para peminat New Honda Scoopy eSP tak perlu dipusingkan untuk mencari aksesoris cukup dengan memilih paket-paket yang telah tersedia. Anda pilih yang mana? (asp)

Contoh rem depan motor yang dilengkapi ABS.

Mengenal Rem ABS, Masalah dan Solusinya

Fungsinya sangat vital, makanya perlu perawatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016