Bocoran, Ini Sketsa Paten Motor Touring Terbaru Honda

All New Honda CRF1000L Africa Twin.
Sumber :
  • www.asphaltandrubber.com

VIVA.co.id - Pekan lalu, pabrikan sepeda motor Honda menyatakan bakal menghadirkan produk anyar dari keluarga petualang, All New Honda CRF1000L Africa Twin. Rencana itu dikuatkan dengan beredarnya sejumlah foto penggoda (teaser) yang banyak ditemukan di jagad maya seputar sosoknya.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Yang terbaru, beredar sebuah gambar lebih rinci milik Honda yang bakal diajukan sebagai sketsa paten dari All New Honda CRF1000L Africa Twin. Sketsa itu masih berwarna abu-abu. Demikian dilansir Visordown, Selasa, 19 Mei 2015.

Namun, sketsa itu dapat menjadi titik terang jika sebenarnya dapur pacu yang digendongnya sama dengan versi konsep saat dipamerkan di ajang EICMA, Milan, akhir 2014 lalu. Mesin itu berkapasitas 1.000 cc, dan dikawinkan dengan sistem transmisi terbaru dari Honda, Dual Clutch Transmission (DCT). Sementara, bagian yang mengalami perubahan pada knalpot yang menjadi lebih besar.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Ini adalah tampilan pertama secara keseluruhan yang memiliki spesifikasi baik dalam hal versi produksi. Sketsa itu menunjukkan jika motor petualang alias touring Honda akan sangat mumpuni dalam hal jantung pacu, dan beringas jika berbicara desain.

Motor ini juga dilaporkan dijejali berbagai atribut dari Honda XRV650 Africa Twin tahun 1988. Sedianya, motor petualang ini bakal melakoni debutnya akhir tahun ini.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

(mus)

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016