Resmi Mengaspal, Ini Perbedaan V-Ixion Terbaru

New V-Ixion Advance
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor berlogo Garpu Tala, hari ini, Rabu 20 Mei 2015, secara resmi meluncurkan motor terbarunya, New V-Ixion Advance. Lalu apa yang membedakan V-Ixion terbaru ini dibanding pendahulunya?

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Lewat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), peluncuran sepeda motor bergenre sport dengan mesin 150cc ini dilakukan di kawasan Serpong, Tanggerang.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Mohammad Masykur mengungkapkan, New V-Ixion Advance ini hadir dengan tujuh fitur utama baru. Perubahan lain juga terjadi pada desain head light dan rear fender yang lebih pendek.

Dengan menggunakan standard emisi Euro 3, motor ini diklaim lebih ramah lingkungan. "New V-Ixion Advance hadir atas inspirasi dari pengguna sport Yamaha yang menginginkan bentuk kesempurnaan," kata Masykur kepada wartawan.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

New V-Ixion Advance ini hadir dengan tenaga 12,2 kW (16,59 PS) pada 8000 rpm dan torsi 14,50 Nm pada 7500 rpm. YIMM menyediakan empat pilihan warna yang tentu akan memberikan banyak pilihan bagi konsumen.

New V-Ixion Advance ini memiliki panjang 1925 mm, lebar 720 mm dan tinggi 1030 mm serta berat isi 131 kg.

"Dari sisi brand, New V-Ixion merupakan merek motor sports yang terpercaya dan terbukti dari nilai jual kembalinya yang bernilai tinggi. Maka dengan bangga kami mempersembahkan New V-Ixion Advance," kata Masykur.

Banjir Diskon Motor Yamaha di IIMS, R25 Paling Besar
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016