Honda PCX Punya Warna Baru, Meluncur di PRJ

Warna baru Honda PCX.
Sumber :
  • AHM

VIVA.co.id - Skutik premium Honda Indonesia, PCX, kini memiliki kelir baru. PT Astra Honda Motor (AHM) ternyata sudah membekali "seragam" baru berkelir Masterpiece Matte Black.

Menurut Honda, warna Masterpiece Matte Black yang disematkan pada Honda PCX ini melengkapi varian warna motor skutik premium Honda yang telah hadir sebelumnya, yakni Luxury Red and Glamour White.

Honda PCX dengan warna baru ini sedianya akan diperkenalkan pada ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung 29 Mei-5 Juli 2015.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Namun, menariknya, Honda PCX warna terbaru ini sudah dapat dipesan dengan hanya melampirkan data yang dibutuhkan di booth Honda bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati (WMS), diler utama wilayah Jakarta-Tangerang.

"Kami optimistis dengan hadirnya warna baru Honda PCX ini akan semakin menjadi pilihan konsumen Tanah Air,” kata Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, dalam keterangan tertulisnya kepada VIVA.co.id, Senin 25 Mei 2015.

Ia mengungkapkan, Honda PCX dengan warna terbaru ini diperkenalkan di PRJ untuk memberi kesempatan bagi pencintanya agar menjadi pemilik pertama skutik premium Honda ini. Unit yang diimpor secara CBU dari Vietnam itu direncanakan tiba di Tanah Air pada akhir September 2015 dan siap didistribusikan ke jaringan diler utama Honda.

Soal harga, Honda masih mengupayakan sama dengan harga PCX saat ini, yaitu Rp39,8 juta on the road Jakarta. (art)

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016