Motor Buas Marc Marquez Edisi Jalan Raya Siap Dirilis

Honda RC213V-S.
Sumber :
  • www.motorcycle.com

VIVA.co.id - Laporan terbaru datang dari motor bertenaga 'super' milik Honda, RC213V-S. Motor edisi jalan raya yang biasa ditunggangi Marc Marquez di balapan MotoGP ini diharapkan bakal membuka selubungnya dalam waktu dekat.

Sebuah laporan berbahasa Perancis menyebutkan bahwa RC213V-S akan diperkenalkan kepada publik pada 11 Juni 2015 mendatang.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Tampilannya pun dikatakan, seperti dilansir Asphaltandrubber, Rabu 27 Mei 2015, tidak seperti yang pernah dipajang dalam helatan EICMA 2014 lalu (prototipe), namun benar-benar 'pyur' versi produksi.

Kendati demikian, Honda masih membisu terkait harga yang bakal dibanderol hyperbike tersebut, termasuk urusan dapur pacu yang akan disematkannya. Banyak pihak berharap, semoga rencana pengenalan RC213V-S pada 11 Juni itu benar adanya.

Sebelumnya, Honda pernah menyampaikan kisi-kisi harga. Seperti dilansir Visordown, beberapa waktu lalu, motor yang diracik khusus oleh Honda Racing Corporation (HRC) itu akan dijual dengan harga 20 juta Yen Jepang, atau setara Rp2,1 miliar.

Jantung pacunya, dirumorkan bakal dibekali mesin 1000cc V4. Dengan mesin itu, dipastikan motor amat bertenaga saat dipacu di jalan raya. Kita tunggu kabar selanjutnya. (asp)

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016