Ingin Tetap Eksis di Tanah Air, TVS Luncurkan Skutik Baru

TVS Dazz DFI.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Guna menghadapi persaingan produk sepeda motor asal Jepang, produsen otomotif asal India, PT TVS Motor Indonesia secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka, TVS Dazz DFI (Digital Fuel Injection logic).

Fungsi Selang CVT pada Motor Matik, Banyak yang Tak Tahu

President Director PT TVS Motor Indonesia, R. Anandakhrisnan, Kamis 28 Mei 2015, mengklaim TVS Dazz DFI memiliki nilai lebih tersendiri, dengan kualitas yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

"Peluncuran ini sebagai bukti komitemen kami untuk bermain di pasar otomotif roda dua di Indonesia," jelas Anandakhrisnan, saat peluncuran TVS Dazz DFI di salah satu hotel di jalan Gatot Subroto, Jakarta.

Lagi, Wajah Bengis Penantang Kawasaki Ninja Muncul

Anandakhrisnan juga menyatakan, motor terbaru ini telah mengusung teknologi anyar yang responsif, hemat bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Secara desain, TVS Dazz DFI mengalami perubahan, dengan desain lebih tajam, bodi ramping, dan balutan dua warna di sekujur bodi motor. Bagian kaki-kaki menggunakan velg racing berukuran 80/90-14 (depan) dan 90/80-14 (belakang).

Wujud Sangar Akula, Penantang Kawasaki Ninja

Selain itu, bobot TVS Dazz DFI juga diklaim lebih ringan dan bentuk lebih ramping dari produk matik yang ada di pasaran saat ini. Tak ketinggalan, TVS Dazz DFI yang memiliki kapasitas bensin 5,1 liter ini dilengkapi dengan fitur isi ulang baterai ponsel.

Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, motor matik ini hadir dengan empat warna pilihan yaitu white-pink, white-red, white-blue, dan black-orange. (asp)

TVS Akula 310

Motor 'Pembunuh' Kawasaki Ninja 300 Kepergok Tengah Dites

TVS Akula 310 tertangkap kamera tengah diuji coba.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016