Ini yang Membuat Skutik Anyar TVS Ideal untuk Wanita

Acara peluncuran TVS Dazz DFI.
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - PT TVS Motor Company Indonesia mengklaim, TVS Dazz DFI yang hari ini, Kamis 28 Mei 2015, diluncurkan mengusung mesin terbaru yang lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Kendati demikian, motor matik ini sengaja didesain untuk kaum hawa.

Motor 'Pembunuh' Kawasaki Ninja 300 Kepergok Tengah Dites

Marketing Manager PT TVS Motor Company Indonesia, Rijal Tandju, menyatakan, sejak TVS mengenalkan seri Dazz di Tanah Air pada 2013 lalu, motor matik ini telah terjual sebanyak lebih dari 10 ribu unit, dan 60 persen pengendaranya adalah wanita.

"Selain itu, kami juga memberikan fitur-fitur untuk wanita yang memberikan kemudahan, keamanan dan value for money terjangkau," ujar Rijal.

Fungsi Selang CVT pada Motor Matik, Banyak yang Tak Tahu

Mewakili kaum hawa, Rini Soelistiowati, Marketing Plan PT TVS Company Indonesia, menjelaskan apa saja kelebihan yang ada pada model terbaru Dazz DFI ini.

"Kalau saya naik motor ini, kaki saya masih bisa napak, karena jarak ke tanah 115 milimeter (mm), tinggi keseluruhan 1.050 mm," ujar Rini.

Lagi, Wajah Bengis Penantang Kawasaki Ninja Muncul

Selain itu, Rini juga menyatakan, jika konsumen memiliki tinggi badan 165 sentimeter, jarak lutut dengan dek tidak mentok. Serta sangat mudah menggunakan standar dua, karena begitu diinjak, standar langsung naik.

"Ada juga Handphone Charger, ini cocok untuk cewek-cewek. Kalau ke mana-mana yang suka update status sama selfie, jadi butuh charger. Pas sampai tujuan sudah full," tuturnya.

Selain itu, lanjut Rini, kelebihan Dazz DFI lainnya adalah bagian kaki-kaki yang telah dibalut ban tubeless.

"Kadang pulang kerja malam, kalau ada seperti jebakan paku, tidak perlu cari tambal ban, karena tak akan langsung bocor," kata Rini. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya