Berburu Helm Murah di PRJ, Ada yang di Bawah Rp100 Ribu

Helm KYT.
Sumber :
  • KYT Helmet

VIVA.co.id - Tak hanya mobil dan motor yang dijual dengan harga miring di acara tahunan Pekan Raya Jakarta (PRJ), atau Jakarta Fair 2015. Sebab, berbagai aksesori otomotif seperti helm juga ikut diobral.

Helm yang dijual di PRJ sangat beragam jenisnya, mulai dari helm full face, half face, helm motor trail, bahkan helm untuk anak-anak. Helm yang dijual pun diklaim sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Menurut Gita, Staff Promotion di salah satu booth, pihaknya menjual beragam jenis dan merek helm. Dia mengatakan, tidak hanya satu merek yang ditawarkan, melainkan terdapat tiga merek helm.

“Jika biasanya hanya satu merek helm yang ditawarkan, di booth kita terdapat banyak merek seperti KYT dan INK, sehingga konsumen bisa bebas memilih sesuai dengan keinginan” ujar, Gita saat berbincang dengan VIVA.co.id, Minggu 31 Mei 2015.

Selain itu, Gita menambahkan, harga untuk semua helm di sana dijamin lebih murah dibandingkan harga biasa yang dijual di toko. Ia beralasan, helm itu langsung didatangkan dari pabrik masing-masing merek helm.

“Ada yang di bawah Rp100 ribu, semua tergantung dari jenis dan mereknya pasti. Pokoknya, di sini pasti lebih murah bila dibandingkan beli di luar PRJ,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, booth helm memang menjadi salah satu area yang cukup diminati para pengunjung PRJ. Selain harga yang murah, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai tawaran menarik, berupa hadiah langsung. (asp)

Jakarta Lebaran Fair Bakal Temani Hari Libur, Ada Apa Saja?
Servis sepeda motor di Bale Santai Honda 2024

Bale Santai Honda untuk Pemudik Motor Tersedia di KM 35 Serang

PT Wahana Makmur Sejati sebagai main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, kembali menghadirkan Bale Santai Honda (BSH) 2024 untuk membantu pemudik yang menggunaka

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024