Varian Ban Khusus Moge Kini Bertambah Satu

Peluncuran ban baru Michelin
Sumber :
  • VIVA/Herdi Muhardi

VIVA.co.id - Dengan semakin maraknya produk sepeda motor bermesin di atas 250 cc di Indonesia, hal itu dimanfaatkan PT Michelin Indonesia dengan mengenalkan ban terbaru, Michelin Power Super Sport EVO.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Ban terbaru asal Prancis ini diklaim merupakan produk hasil perpaduan dari teknologi ban balap dengan ban yang diperuntukkan di jalan.

Menurut Bayu Surya, Head of Sales and Marketing for 2 Wheel PT Michelin Indonesia, Power Super Sport EVO dirancang dan dikembangan melalui Michelin Total Performance, yaitu teknologi 2CT pada ban depan yang dipadukan dengan senyawa 2CT, serta bersinergi dengan Michelin ACT (Adaptive Casing Technology), yang mampu memberikan kestabilan pada jalur lurus maupun saat menikung.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

“Ban ini sudah menunjang untuk digunakan sampai dengan 50 persen untuk track. Artinya, dari sisi kompon untuk track, ini adalah ban terbaik Michelin 2 Wheel di Indonesia saat ini,” ujar Bayu, Rabu, 3 Juni 2015.

Bayu menyatakan, setidaknya ada tiga keunggulan utama yang dimiliki ban edisi anyar ini, yakni performa maksimal, daya cengkeram maksimal dan sanggup melakukan manuver tajam.

Motor Sangar BMW Ini Sudah Dipesan Orang Kaya Indonesia

Untuk memberikan pilihan kepada konsumen, Power Super Sport EVO tersedia dalam dua pilihan, 120/70/ZR17 dan 180/55/R17ZR. Soal harga, ban ini dijual Rp4,5 juta sepasang.

Ban serep atau cadangan mobil

Siapa Bilang Ban Serep Mobil Tak Butuh Perawatan? Wajib Tahu

Ban di bawah bagasi lebih rentan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016