Ducati Buka Diler Baru, Terbesar di Dunia

Diler Ducati terbesar di dunia.
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Kondisi lesunya penjualan motor bermesin besar (moge) dialami oleh PT Supermoto Indonesia selaku pemegang merek Ducati di Tanah Air. Bahkan mereka terancam bangkrut, karena sepinya peminat moge dengan banderol fantastis itu.

Ingin Beli Motor-motor 'Buas' Ducati? Ini Daftar Harganya

Namun ternyata, seperti yang dilansir dari Autoevolution, Selasa, 23 Juni 2015, hal yang berbeda dialami oleh Ducati di India. Beberapa hari lalu, Ducati membuka toko baru yang berlokasi di New Delhi, India.

Selain menjual produk-produk terbaru Ducati, toko ini juga menyediakan layanan purna jual yang lengkap. Bahkan, diler ini diklaim adalah diler Ducati yang paling besar dan lengkap di dunia.

Moge Terbaru Ducati Meluncur di Indonesia, Berikut Harganya

Selain membuka toko baru, Ducati juga memboyong beberapa seri anyar mereka ke India, seperti Scrambler Classic dan Scrambler Full Throttle. Selain itu, ada beberpa seri lain yang akan segera dipajang, di antaranya Monster 821, Monster S2R dan 795, Hypermotard dan Hyperstrada, semua tipe Diavel, serta 899, 1299, 1299 S dan Panigale R.

Meski belum mau megungkapkan berapa banderol masing-masing unit di India, namun diduga tipe-tipe yang hadir adalah buatan pabrik Ducati Thailand.

Pro-Kontra Bangkitkan Motor Trail 'Jadul' Yamaha

Sekedar informasi, Ducati dulu pernah memiliki beberapa diler di negara tersebut. Namun Precision Motor selaku agen pemegang merek tidak mampu memenuhi kuota yang ditentukan, sehingga mereka memutuskan untuk tutup, 2013 lalu.

Ducati Scrambler

Siap-siap, Harga Ducati Bakal Segera Naik

Harga saat pameran lebih murah daripada di luar pameran.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2016