Hanya 12 Jam, Yamaha Klaim 1.000 Unit NMax Ludes Terjual

Yamaha NMax
Sumber :
  • VIVA/Dian Tami

VIVA.co.id - Pembelian NMax non ABS lewat booking online telah laku 1.000 unit hanya dalam waktu 12 jam. Hal itu diklaim Yamaha yang rencana melepas 1.000 unit untuk pemesanan pertama lewat online.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Awalnya, Yamaha memang akan melepas 1.000 unit untuk pembelian online dari 22 Juni hingga 31 Juli. Namun, di luar dugaan, hanya dalam hitungan jam semua telah ludes terjual.

Mohammad Masykur, Asisten General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, tingginya antusiasme masyarakat membuat Yamaha tak perlu menunggu lama untuk melepas habis 1.000 unit.

”Hasil pembelian NMax lewat booking online ini merupakan hasil yang sangat menggembirakan. Terima kasih banyak kepada konsumen yang sudah melakukan pembelian ini dan menjadi orang-orang pertama yang beruntung mendapatkan versi terbaru NMax,” kata Masykur, Selasa 23 Juni 2015.

Selain itu, Masykur mengatakan bahwa konsumen yang sudah melakukan pembelian melalui booking online, bisa mempersiapkan dan menyelesaikan administrasi untuk segera diproses, sehingga kepastian untuk mendapatkan motornya pada Juli, dapat terpenuhi.

“Bagi yang tidak berhasil melakukan booking online dan juga wilayah di luar booking online, jangan berkecil hati, karena Yamaha menyediakannya di diler-diler seluruh Indonesia dengan empat warna ditambah Climax Red (merah) untuk para konsumen,” tuturnya.

Untuk NMax non ABS ini dibanderol dengan harga Rp23,5 juta on the road Jakarta. Harga ini jauh lebih terjangkau dibandingkan NMAX ABS yang memiliki harga Rp27,9 juta on the road Jakarta. (art)

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016