Rambah Indonesia, Peugeot Hadirkan Skuter Mesin Mungil

Peugeot Django 50cc
Sumber :
  • peugeot

VIVA.co.id - Peugeot secara resmi telah masuk pasar otomotif roda dua di Indonesia, dengan menunjuk PT Garansindo International Motor sebagai distributor resminya. Beberapa skuter Peugeot bakal bersaing dengan para rivalnya yang lebih dulu menancapkan kuku di Indonesia.

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Perusahaan otomotif asal Prancis ini, kabarnya akan meluncurkan skuter-skuter premium terbaiknya di Indonesia. Salah satunya adalah Django. Bahkan, baru-baru ini, Peugeot meluncurkan Django dengan kapasitas mesin 50cc.

Dilansir Autoevolution, Senin 29 Juni 2015, Peugeot meluncurkan Django dengan tenaga kecil ini untuk melengkapi dua pilihan mesin lainnya, yakni Django 125cc dan 150cc yang lebih dulu mengaspal.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Tawaran menarik diberikan Peugeot untuk Django 50cc ini. Selain gaya yang modis, skuter ini juga punya 24 pilihan warna dan tujuh pilihan jok yang berbeda dan unik. Hal itu dilakukan untuk memanjakan konsumen tentunya.

Terdapat beberapa perangkat terkini yang disematkan pada Django 50cc. Selain sistem pencahayaan yang menggunakan LED, skuter ini juga dilengkapi dengan sistem pengereman muntakhir.

Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

Sistem pengereman Django 50cc ini menggunakan teknologi sinkronisasi braking concept (SBC) yang mampu mendistribusikan pengereman bagi kedua roda, sehingga kendaraan lebih stabil saat mengerem.

Selain itu, Django juga dilengkapi dengan soket listrik 12V yang dapat digunakan untuk mencharger handphone.

Peugeot menyebutkan harga yang akan dibanderol untuk motor terbarunya ini diperkirakan antara Rp33 juta hingga Rp41 juta. Harga yang tentu akan sangat bermasalah, saat tiba di Indonesia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya