Isi Baterai Motor Listrik Dapat Dilakukan di Minimarket

Ilustrasi minimarket
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Motor listrik kolaborasi antara Garansindo dengan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) bakal segera meluncur. Namun tak dipungkiri, kendaraan listrik saat ini masih kurang didukung infrastruktur yang memadai.

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Namun Garasindo telah mengantisipasi hal tersebut, salah satunya dengan menyediakan pos-pos pengisian baterai bagi motor listrik produksinya. Terobosan yang dilakukan Garasindo yakni menyediakan tempat pengisian baterai di SPBU dan minimarket.

“Kalau baterai habis tidak perlu pusing. Nanti kami siapkan di semua SPBU juga di minimarket-minimarket," kata Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group, di kawasan Kemang, Jakarta.

Sering Gonta-ganti Bensin, Bahaya Tidak?

Sebelumnya, Garasindo berjanji akan memperkenalkan dua motor listrik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang akan digelar dari 20 hingga 30 Agustus 2015 di Kemayoran.

Selain itu, pria yang biasa disapa Memet ini menambahkan, pihak Garansindo akan mengemas motor listrik agar mudah digunakan, sehingga masyarakat akan lebih tertarik dengan motor listrik produksi anak bangsa.
Tips Sukses Bisnis Pencucian Mobil dan Motor

"Mungkin akan kita kemas selama tiga tahun gratis semuanya, hanya ganti ban saja nanti. Pokoknya, selama tiga tahun kita cover semuannya,” lanjut Abdullah.

Wakil Presiden Jusuf Kalla

Wapres Imbau Produsen Otomotif Manfaatkan Tax Amnesty

Pemerintah tidak akan membocorkan rahasia perusahaan.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016