Puluhan Motor Honda Siap Kirim Hangus Terbakar

Ilustrasi pemadam kebakaran
Sumber :
  • @tmcpoldametro

VIVA.co.id - Puluhan sepeda motor Honda baru yang siap kirim, terbakar saat diangkut truk ekspedisi milik PT Parani Artamandiri, di Jalan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa 14 Juli kemarin.

Dua Pekerja Tewas, Proyek Hotel Swiss Bell Dihentikan

Deputy Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM),  Ahmad Muhibbuddin, membenarkan kejadian tersebut.

Menurut Muhibbuddin, kebakaran itu terjadi pada salah satu tempat truk eskpedisi yang disewa PT AHM untuk melakukan pengiriman ke berbagai wilayah di Indonesia.

Usai Kebakaran, Gedung Proyek Swiss-Belhotel Dijaga Ketat

Terbakarnya motor yang diperkirakan mencapai puluhan unit itu, kata Muhibbudin, disebabkan terjadinya hubungan arus pendek pada truk pengangkut, bukan pada sepeda motor.

“Karena saat akan pengiriman, motor itu kan mesinnya mati. Soal kerugiannya, kita belum mendapatkan informasi angkanya, kita belum hitung berapa,” ujar Muhibbuddin kepada VIVA.co.id, Rabu 15 Juli 2015.

Usai Kebakaran, Lubang Besar Menganga di Swiss-Belhotel

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Muhib itu menyatakan, setiap sepeda motor yang akan diberangkatkan terlebih dahulu telah dibekali dengan asuransi.

Kebakaran yang terjadi Selasa kemarin itu berlokasi di dalam pool perusahaan, dan kabarnya menghanguskan 70 sepeda motor Honda terbaru siap kirim serta empat truk pengangkut. (asp)

Pekerja proyek Hotel Swiss-Bell memilih pulang kampung.

Proyek Dihentikan, Pekerja Hotel Swiss Bell Pulang Kampung

Pulang kampung karena tidak ada pendapatan akibat proyek dihentikan.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016