Lebih Bengis, Ini Wujud Motor Roda Tiga Can-Am Edisi Khusus

Can-Am Spyder F3-S Triple Black.
Sumber :
  • Cycleworld

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor asal Kanada, Can-Am, baru-baru ini memperkenalkan seri khusus dari motor roda tiganya, Spyder F3-S Triple Black. Motor ini hadir dengan jumlah produksi terbatas, dan mengguratkan banyak sentuhan grafis yang memanjakan mata.

Dilansir Cycleworld, Kamis, 13 Agustus 2015, model ini memang sengaja ditetaskan untuk melakoni debutnya tahun ini dengan membawa mesin yang jauh lebih agresif.

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

Meskipun Can-Am terus mengatakan jika F3-S memiliki profil cruiser yang rendah, namun diklaim dilengkapi kemampuan yang mumpuni, dan setara dengan sebuah motor sport.

Kata Can-Am dalam sebuah keterangan, motor ini dibekali dengan mesin 1.330cc dan dapat menjadi 'neraka' di jalan raya. Mesin itu kemudian dikawinkan dengan sistem transmisi SE6. Semakin menarik karena motor ini memiliki kontrol stabilitas kick-ass yang membuat motor tak mudah goyang meski rodanya tiga.

Soal harga, perusahaan mengatakan akan menyampaikannya ke publik dalam waktu dekat. Yang pasti, motor ini baru bisa datang ke garasi konsumen pada September mendatang.

Sekadar diketahui, Can-Am baru saja terpilih sebagai The Best Product Design versi Red Dot Award 2015 untuk model Spyder F3-S. Dan penghargaan ini dinilai begitu berarti bagi perusahaan, karena bersamaan dengan diluncurkannya Can-Am Spyder F3-S Triple Black.

Gading Marten

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dia memodifikasi modenya dengan gaya bobber atau montok.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016