Yamaha Tawarkan Tukar Tambah dengan Motor Bekas Merek Apapun

Motor skutik Yamaha
Sumber :
  • Foto: Dok Yamaha Indonesia.

VIVA.co.id - Sejumlah promo menarik diluncurkan Yamaha untuk mendongkrak penjualan di masa ekonomi paceklik sekarang ini. Salah satu program yang tengah digeber untuk mencatatkan penjualan tinggi yakni pemberlakuan penukaran motor bekas dengan keluaran baru.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Program ini hanya berlaku di ajang perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, yang tengah digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 20-30 Agustus. Tawaran menarik ini digelontorkan Yamaha DDS Jakarta.

"Program ini hanya berlaku di Jakarta dan di IIMS, kita akan prioritaskan. Motor lama bisa ditukar dengan motor baru Yamaha," ujar Chief Yamaha DDS Jakarta, Frengky Rusli di Kemayoran, Jakarta, Rabu, 19 Agustus 2015.

Menariknya, penukaran motor bekas dengan baru (trade in) tidak hanya berlaku untuk motor jenis Yamaha saja. Kata Frengky, motor merek apapun bisa dilakukan trade in jika kepincut dengan motor-motor terbaru Yamaha.

"Motor apapun, tahun berapapun. Kami akan prioritaskan. Banyak kok motor-motor bekas yang sudah datang untuk menikmati program ini," ujarnya menambahkan.

Kebanyakan, alasan konsumen yang ingin menukarkan tunggangannya karena kecewa dengan motor yang dibelinya. "Animo kebetulan sangat besar dengan promo ini. Banyak dari mereka kecewa dengan yang dibelinya, termasuk motor-motor dari kompetitor," kata Frengky.

Untuk cara penukarannya, kata Frengky, konsumen bisa segera langsung datang ke booth Yamaha di IIMS untuk melakukan pengajuan penukaran. Setelah itu, pihaknya akan melakukan survei ke lokasi konsumen dan menaksir harga jualnya.

"Dari situ kami menawarkan, apakah harga jual motor itu dijadikan DP atau untuk pembayaran."

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100
Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016