Ada Motor Marc Marquez di GIIAS 2015

Honda RC213V besutan Marc Marquez.
Sumber :
  • Ade Alfath/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Salah satu dari lima motor yang dipakai oleh juara dunia MotoGP musim lalu, Marc Marquez, ikut meramaikan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang digelar di BSD City, Tangerang. Motor tipe RC213V itu didatangkan langsung dari Jepang oleh PT Astra Honda Motor (AHM).

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Below The Line Promotion PT Wahana Makmur Sejati, Agung Eka, Jumat 21 Agustus 2015, mengatakan motor juara tersebut sengaja dipamerkan untuk menarik perhatian pengunjung, sekaligus untuk memperkenalkan enam seri motor gede (big bike) honda yang baru dirilis tahun ini.

"RC213V untuk menarik perhatian. Setelah pengunjung berkumpul, kita tawarkan enam big bike yang bisa mereka beli," kata Agung.

Dari enam tipe yang ditawarkan, yang paling menarik perhatian pengunjung yaitu NM4 Vultus. Motor yang transmisinya bisa diatur manual dan otomatis ini memiliki kapasitas mesin 750cc, dan dijual dengan harga Rp140 jutaan.

Agung berharap, dengan kehadiran motor juara Marc Marquez, hal tersebut mampu mendongkrak penjualan moge Honda. "Tidak muluk-muluk, semoga bisa laku sampai 10 unit," jelasnya. (asp)

Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso

Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas

Ducati pelopor penggunaan winglet di MotoGP.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016