Cepat! Semua Produk Vespa Diskon di Ajang IIMS

Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Brand motor skuter matik asal Italia, Vespa, menggelar diskon menarik. Selama pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015, Vespa memberi diskon untuk pembelian semua tipe yang tersedia di ajang tersebut.

Potongan harga yang diberikan sama untuk semua tipe, yakni sebesar Rp1 juta dan berlaku untuk pembelian dengan sistem cash dan kredit.

"Tapi untuk beli cash ada tambahan aksesoris motor, seperti salah satunya karpet motor," kata salah satu sales di booth Vespa, Wawan.

Dengan adanya diskon ini diharapkan penjualan Vespa dalam pagelaran otomotif tersebut dapat meningkat dan semakin diserbu pengunjung yang mendatangi JIExpo, Kemayoran.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

"Lumayan banyak yang berminat dengan adanya potongan harga ini. Untuk pembelian kredit kami sediakan hingga 31 bulan, dengan DP yang bervariasi tentunya. Tipe yang banyak dicari Primavera dan Sprint" kata Wawan.

Sebagai catatan, harga untuk Primavera 150 IE 3V Vespa dibanderol dengan harga Rp31,55 juta, sedangkan Sprint 150 IE 3V Vespa dibanderol dengan harga Rp33,5 juta.

Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi
Diler ketiga Piaggio di Bekasi

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Piaggio Indonesia juga membuka diler baru di Pondokgede, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016