Cicilan Motor Ini Lebih Mahal Ketimbang Kredit Mobil Biasa

BMW K 1600 GTL Exclusive.
Sumber :
  • Dok: BMW Motorrad

VIVA.co.id - Maxindo Moto Indonesia, distributor motor premium BMW Motorrad, ikut memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sebanyak tujuh motor bertenaga 'raksasa' dipamerkan kali ini.

Pelan-pelan BMW Ingin Patahkan Dominasai Motor Jepang

Booth BMW Motorrad di Hall 3 Indonesia Convention Exhibition, BSD City Tangerang, ini ‎memang terbilang tak pernah sepi pengunjung. Bagi orang-orang kaya Indonesia, penampilan motor-motor premium BMW ini memang terlalu sayang untuk dilewatkan.

Motor-motor BMW ini memang punya harga yang fantastis. Yang termurah saja, sekitar Rp500 juta. Sedangkan yang termahal, yaitu K 1600 GTL Exclusive, dibanderol Rp1,15 miliar.

Tiga Motor BMW Paling Laris di Indonesia

Dari data yang diperoleh VIVA.co.id, Jumat 28 Agustus 2015, untuk mencicil K 1600 GTL Exclusive sebanyak 11 kali, dengan uang muka lebih dari Rp452 juta, pembeli harus membayar angsuran sebesar Rp71,5 juta tiap bulannya.

K 1600 GTL Exclusive memang menjadi yang termahal yang dijual Maxindo. Sayangnya, mereka tak menghadirkan motor bertenaga 'raksasa' ini di GIIAS 2015. Namun, menurut Chief Operating Officer Maxindo Moto Indonesia, Hariadi Soenarjo, produk ini juga dapat dipesan di GIIAS.

Ini Motor BMW Termurah yang Dijual di Indonesia

"Bisa dipesan di sini. Tetapi, produk ini baru sampai ke tangan konsumen sekitar Desember (2015) hingga Januari (2016)," kata Hariadi.

Menanggapi harga fantastis motor yang satu ini, Hariadi mengatakan, produk ini memang berada di kelas teratas dalam line up yang mereka usung. Dan ia juga tidak menampik bahwa motor tersebut banyak diminati oleh kaum kaya Indonesia. (asp)

Polisi antiterror Inggris dibekali motor BMW F800 GS.

Sangarnya Motor Antiteror Milik Polisi Inggris

BMW F800 GS jadi motor paling agresif di tengah kemacetan kota.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016