Malam Ini, Vespa Luncurkan Skuter Edisi Spesial

Vespa 946 Emporio Armani
Sumber :
  • Piaggiogroup

VIVA.co.id - Sebagai perayaan ulang tahun ke-40 Yayasan Giorgio Armani dan ulang tahun ke-130 Piaggio Group, Emporio Armani merancang model khusus dari Vespa 946, yakni Vespa 946 Emporio Armani.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

Dibuat dalam jumlah terbatas, Vespa 946 Emporio Armani secara resmi akan meluncur di Indonesia nanti malam.

Menurut undangan yang diterima redaksi VIVA.co.id, Senin, 21 September 2015, Vespa yang dibalur palet warna kombinasi abu-abu dengan sentuhan halus warna hijau tersebut akan diluncurkan di salah satu mal yang terletak di Jakarta Pusat.

Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi

Motor ini dinilai spesial, karena bagian logam pada motor dibuat menggunakan pengolahan galvanik, memiliki hasil akhir menyerupai satin, dan menciptakan efek opaque pada sentuhan akhir bodi Vespa 946 Emporio Armani.

Selain itu, bagian bodi samping terdapat tulisan 'Emporio Armani', dan juga terdapat pula logo elang, yang merupakan ikon dari merek Giorgio Armani, di bagian atas lampu.

Vespa GTS 300 ABS Tebar Pesona, Berikut Spesifikasinya

Sebagai informasi, motor ini juga dibekali blok silinder aluminium, jok kulit warna coklat, serta memiliki aksesori mewah, seperti electronic riding controls, yang mampu dihubungkan dengan smartphone pengendara.

(mus)

Diler ketiga Piaggio di Bekasi

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Piaggio Indonesia juga membuka diler baru di Pondokgede, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016