Baru Meluncur di RI, Vespa Seharga Mobilio Banjir Pesanan

Vespa 946 Emporio Armani
Sumber :
  • Piaggiogroup

VIVA.co.id - Piaggio Indonesia secara resmi meluncurkan Vespa 946 Emporio Armani di Indonesia, Senin malam, 21 September 2015. Motor dengan bentuk eksentrik ini hadir dengan jumlah terbatas dan dijual dengan banderol premium.

Dalam keterangannya, Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega menyatakan bila harga Vespa 946 Emporio Armani dilepas Rp196 juta on the road Jakarta. Harga ini Rp15 juta lebih mahal ketimbang 946 versi standar.

Piaggio Harus Hidup di Bawah Bayang-bayang Nama Besar Vespa

Harga tersebut tentu setara dengan banderol mobil Honda Mobilio type E transmisi manual yang dilepas Rp197 juta.

"Motor ini hadir di sebagian kota besar karena limited edition. Untuk tahun ini semuanya sudah di-booking. Waiting list kemungkinan. Karena sudah penuh (pemesanan)," ujar Marco Noto La Diega.

Saat ditanya apakah konsumen dapat memesannya kembali pada tahun depan, Marco enggan mengungkapkan lebih jauh mengenai hal ini. "Kalau tahun ini sudah full book, tahun depan kita akan lihat, tapi untuk tahun ini sudah penuh," tambahnya.

Sebagai informasi, Vespa 946 Emporio Armani merupakan hasil kolaborasi Giorgio Armani dengan Piaggio, sebagai bentuk perayaan berdirinya Giorgio Armani ke 40 dan ulang tahun Piaggio Group ke-130.

Motor ini diketahui menggendong mesin injeksi elektronik empat katup, yang diklaim lebih efisien dan dapat meminimalisir emisi bahan bakar. Dukungan rem cakram ganda berdiameter 220 milimeter, sistem rem ABS (anti-lock braking system) dan roda berdiameter 12 inci, dinilai dapat memaksimalkan keselamatan berkendara di jalan.

Penjualan Oke, Piaggio Tambah Diler Baru di Bekasi
Diler ketiga Piaggio di Bekasi

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

Piaggio Indonesia juga membuka diler baru di Pondokgede, Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016