Suzuki Siap 'Bangkitkan' Motor GSX-R Lawas

Suzuki GSX-R750.
Sumber :
  • www.visordown.com

VIVA.co.id - Kabar terbaru datang dari Suzuki. Pabrikan asal Jepang itu menyatakan bakal melakukan hal unik saat gelaran Motorcycle Live yang bakal diselenggarakan di National Exhibition Centre, Birmingham, Inggris, 28 November-6 Desember 2015 mendatang.

Di acara itu, Suzuki akan membangun ulang sebuah motor GSX-R750 edisi pertama, yang diproduksi sekira 1980-an. Ya, restorasi akan dilakukan di tempat hajatan otomotif itu selama beberapa hari digelar. Demikian dilansir Visordown, Selasa, 29 September 2015.

[Baca juga: ]

JK Bangga Penjualan Mobil Capai Satu Juta Unit per Tahun

Cara ini dianggap bakal jitu sebagai bagian dari strategi Suzuki mengundang pengunjung datang ke booth mereka. Nantinya, GSX-R750 akan dibekali beragam perangkat terbaru dengan wujud yang juga baru, namun tak menghilangkan kesan motor tersebut.

"Saya benar-benar tidak melihat ada ikon yang lebih besar dari GSX-R750. Ini merupakan motor yang populer dan bahkan menginspirasi model-model GSX-R lainnya," kata Tim Davies, Koordinator Pemasaran Suzuki di Inggris.

[Baca juga: ]

Davies juga mengatakan, Suzuki siap menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun GSX-R yang ke-30. Di antaranya, menawarkan pemilik GSX-R menampilkan kendaraannya untuk dijadikan deretan evolusi GSX-R dari masa ke masa.

Pameran Mobil Terbesar Asia Tenggara GIIAS 2016 Resmi Dibuka
Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016