Bedakah Skuter Peugeot yang Mengaspal di RI dengan Eropa?

Chief Executive Officer Peugeot Scooters, Frederic Fabre
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - Memeriahkan pasar skuter matik premium di Indonesia, Peugeot Scooters hadir dengan tiga senjata andalannya Django 150cc, CityStar 200cc, dan Metropolis 400cc.

Peterhansel Divonis Tak Bersalah, Tim X-Raid Mini Meradang

Lalu, berbedakah skuter yang dipasarkan di Indonesia ini dengan yang mengaspal di Eropa?

Meski tidak semua motor diproduksi di Prancis, Chief Executive Officer Peugeot Scooters, Frederic Fabre memastikan bila skuter yang mereka boyong ke Indonesia tetap memiliki teknologi dan fitur khas kendaraan Eropa.

Baca juga:

"Fasilitas dan produksi kami ada di Prancis dan China. Untuk Django diproduksi di China, tetapi bukan berarti kita kita abaikan kualitas, semuanya tetap dengan kulaitias terbaik,” ungkapnya di kawasan Kemang, Jakarta, Selasa 29 September 2015 malam.

Selain itu, Fabre juga menambahkan, pihaknya membawa motor yang sama dengan yang ada di Eropa, sehingga sudah teruji untuk faktor iklim.

"Kita membawa teknologi yang sama dan tidak men-downgrade teknologi untuk pasar Asia. Skuter kami telah teruji di beberapa wilayah, seperti di Norwegia yang dingin, kawasan Eropa selatan yang hangat, dan di Inggris, dan kami berhasil memuaskan pasar yang beragam," tambahnya.

Sebagai Informasi, ketiga skuter matik memiliki harga yang berbeda untuk Django dibanderol Rp34,9 juta, lalu CityStar dibandrol Rp53,9 juta, dan Metropolis dibandrol Rp219 juta. (asp)

Carlos Sainz Kuasai Etape Sembilan Reli Dakar
Pereli Spanyol Carlos Sainz dengan mobil Peugeot di Reli Dakar 2016.

Peterhansel Memimpin di Etape 10

Keunggulan waktunya semakin jauh dari pereli lain.

img_title
VIVA.co.id
14 Januari 2016