Inikah Wujud Honda CBR250RR Edisi Terbaru?

Wujud Honda CBR250RR.
Sumber :
  • www.visordown.com

VIVA.co.id - Honda sepertinya serius untuk menghadirkan CBR250RR terbaru di ajang Tokyo Motor Show 2015 yang akan digelar akhir Oktober mendatang. Bahkan Honda telah mengumumkan kepastian itu termasuk merilis foto dari wujud konsep motor ber-genre sport tersebut.

Edisi terbaru dari CBR250RR itu dipastikan akan menggendong mesin dua silinder dan akan segera dipasarkan awal tahun 2016. Demikian dilansir Visordown, Kamis 1 Oktober 2015.

Sejauh ini Honda masih menutup keran informasi seputar detil dan spesifikasi yang digendongnya. Honda menyebut motor konsep yang digadang-gadang banyak pihak merupakan CBR250RR terbaru ini bernama Honda Light Weight Super Sports Concept.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

[Baca juga: ]

Dari foto yang dirilis, terlihat motor itu memiliki desain agresif dengan banyak sentuhan garis. Kelir yang dipamerkan yakni dengan balutan warna hitam di sekujur tubuhnya. Terlihat ekslusif. Bagian suspensi dan rem terlihat setara dengan Yamaha R3. Motor ini juga dibekali bingkai teralis belakang bodywork yang 'tajam'.

[Baca juga: ]

Fairing motor ini menggunakan model dua lampu baru, yang bentuknya sangat kecil dan sudah dilengkapi dengan teknologi proyektor. Di bagian atas lampu utama terdapat daytime running light (DRL), yang bentuknya tipis memanjang.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

[Baca juga: ]

Jika benar ini merupakan wujud CBR250RR terbaru, tentunya sangat mengejutkan dan akan menjadi pesaing sengit bagi dua rivalnya selama ini, Ninja 250 dan Yamaha R25. Sebab bentuknya terlihat menawan.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sejauh ini CBR250R lawas yang memang sudah membutuhkan peremajaan. Sebab, CBR250R edisi sebelumnya hanya dibekali mesin satu silinder.

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016