Siap Pamer, Ini Bocoran Rupa Suzuki GSX Concept

Teaser Suzuki GSX Concept.
Sumber :
  • www.asphaltandrubber.com

VIVA.co.id - Suzuki memastikan diri akan menggoda publik penggila sepeda motor dengan produk konsep terbarunya di ajang Tokyo Motor Show 2015, akhir Oktober mendatang.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

Motor ber-genre sport itu, yakni GSX. Diketahui, motor ini sengaja diboyong sekaligus sebagai peringatan hari ulang tahun GSX yang kini hampir berusia 30 tahun.

Meski belum dirilis wujudnya, Suzuki memberikan teaser (gambar penggoda) seputar bentuk GSX concept. Pabrikan asal Jepang itu membuat patung GSX yang menampilkan bocoran wujud motor ini nantinya seperti apa. Demikian dilansir Asphaltandruber, Kamis 1 Oktober 2015.

[Baca juga: ]

Menurut Suzuki dalam keterangan resminya, motor konsep terbarunya ini akan menggendong nama GSX dan digambarkan memiliki performa tinggi. "Motor ini adalah wujud kami membangkitkan semangat dari model sportbike masa depan yang akan segera lahir," tulis Suzuki.

Ada hal yang paling menarik dari GSX concept, yakni evolusi lampu depan yang sangat futuristik. Bodywork-nya mirip dengan GSX R600 2011. Jauh dari apa yang diprediksi banyak orang bila motor ini akan lebih mirip purwarupa Suzuki GSX-RR MotoGP.

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa

[Baca juga: ]

Sayang, Suzuki masih bungkam seputar spesifikasi dan detail dari motor ini. Yang pasti, wujudnya baru akan gamblang pada akhir Oktober mendatang. (asp)

Suzuki New SX4 S-Cross di GIIAS 2016.

Ini Mobil-mobil Terbaru Suzuki di GIIAS

New SX4 S-Cross membawa sejumlah fitur baru.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016