Kawasaki Bakal Luncurkan Motor Seri Z Paling 'Kalem'

Kawasaki Z125
Sumber :
  • visordown
VIVA.co.id
Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder
- Kawasaki kini tengah mempersiapkan produk baru. Pabrikan motor asal Jepang ini santer dikabarkan akan segera memamerkan motor terbarunya dari keluarga Z atau Z Series yakni Kawasaki Z125.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Adalah situs berita Thailand, Motorival, yang pertama mengabadikan sebuah foto mengenai motor terbaru Kawasaki ini. Kabarnya, motor ini akan diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2015.
Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan


Kawasaki menganggap lahan 125cc masih potensial digarap. Terlebih Kawasaki hanya bermain di motor trail pada kelas ini dengan keberadaan KLX125. Dan Z125 diyakini dapat berduet dengan KLX125 merebut pasar kelas ini.


Dengan kehadiran Z125 ini, maka dapat menjadi hal baru bagi Z Series. Sebab, Kawasaki selalu menanamkan mesin cc besar untuk produk keluarga Z. Dengan kata lain, Z125 menjadi motor Z Series dengan cc terkecil.  


Namun sayangnya hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai detail spesifikasi dan harga motor yang satu ini. Semua baru akan terjawab pada 25 Oktober mendatang saat perhelatan Tokyo Motor Show resmi dibuka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya