VIDEO: Begini Ngerinya Naik Motor di Samping Jurang

Aksi naik motor di samping jurang.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVA.co.id - Sebuah aksi mendebarkan dilakukan tiga orang biker. Mereka melakukan aksi perjalanan mendebarkan di tepi jurang yang terkenal berbahaya, Sach Pass.

Hanya Pangeran Arab yang Bisa Miliki Mobil Konsep Ini

Wilayah itu diketahui, merupakan salah satu dataran tinggi yang dikenal seram, dan terletak di perbatasan antara India dengan Kashmir, atau bagian dari kaki gunung Himalaya.

Dilansir Carbuzz, Kamis 22 Oktober 2015, satu di antara tiga biker itu, Charan, berhasil merekam perjalanan menyeramkan tersebut. Meski diliputi rasa was-was, namun jiwa petualangan mereka ternyata berhasil mengusir semua ketakutan.

Driving The Most Dangerous Road In The World Is As Terrifying As It Sounds

Kata dia, dalam rekaman video yang diambilnya, semua terbayar lunas dengan keindahan alam yang ditawarkan daerah tersebut.

Mobil Elvis Presley Ini Sempat Hilang 50 Tahun

Driving The Most Dangerous Road In The World Is As Terrifying As It Sounds

Charan rupanya bukan kali ini saja melakukan perjalanan mendebarkan ke wilayah tersebut. Enam tahun lalu, dia ternyata sudah pernah ke tempat ini. Charan, kemudian menyampaikan kepada dua temannya, Ryan dan Harbor, untuk mengunjungi surga dunia itu.

Driving The Most Dangerous Road In The World Is As Terrifying As It Sounds

"Yang paling bahaya adalah rute enam, itu terletak di sekitar lembah Kashmir. Tetapi, semuanya berlalu, dan kami berhasil melewatinya," ujar Charan.

Sepanjang perjalanan, Charan bersama teman-teman mengaku harus berjibaku dengan sejumlah medan curam dan jalan sempit. "Ini adalah petualangan berisiko tinggi, tetapi semua terbayar dengan kepuasan," kata dia.

Lihat videonya di bawah ini:

Kolektor Ditolak Beli LaFerrari Edisi Terbatas

Bagian kedua:

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya