Moge Terlaris, Ini Tampang Sangar CB500X 2016

CB500X
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id - Produsen otmotif asal Jepang, Honda membocorkan tampilan motor gede (moge) teranyar miliknya yang akan diperkenalkan pada Tokyo Motor Show 2015 pekan ini. Motor tersebut adalah CB500X model 2016.

Dilansir Visordown, Senin 26 Oktober 2015, tampilan gambar ini memperlihatkan adanya beberapa perubahan yang terjadi, seperti pada lampu LED di bagian depan yang lebih terlihat gagah.

Lima Moge Paling Ideal Bagi Pemula, Wajib Tahu

Selain itu, winshield pada motor terbaru ini dinaikkan hingga 10 sentimeter agar pengendara lebih merasa nyaman saat berkendara.

Baca juga:

Selain sisi kenyamanan, Honda juga memperhatikan sisi penggunaan preload adjuster pada suspensi roda bagian depan. Sehingga, adanya perubahan pada sistem pengereman dan perpindahan transmisi sangat mungkin terjadi pada motor ini.

Untuk pasar domestik di Jepang, Honda juga telah menciptakan versi mesin yang lebih kecil, yakni CB400X agar dapat menyesuaikan dengan peraturan yang telah berlaku di negri sakura tersebut.

Sebagi informasi, Honda CB500X merupakan salah satu produk moge terlaris dari enam moge yang didatangkan Astra Honda Motor (AHM) pada Juni tahun ini. Harga yang ditawarkan untuk satu unit CB500X di Indonesia, yakni Rp135 juta. (asp)

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul
Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016