Ini Tampang Motor Bengis Kawasaki Terbaru, Tenaga 'Kalem'

Kawasaki Z125.
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id - Kawasaki akhirnya merilis sebuah video promosi untuk motor paling 'kalem' miliknya, yakni Z125. Selain video, perusahaan otomotif asal Jepang ini juga merilis sebuah gambar motor paling gres ini.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Dilansir Visordown, Selasa 27 Oktober 2015, Kawasaki akan menghadirkan dua varian motor, dengan perbedaan pada sisi transmisi. Z125 akan menggunakan transmisi otomatis, sedangkan untuk Z125 Pro akan menggunakan transmisi kopling manual.

Untuk urusan dapur pacu, kedua model berbagi mesin yang sama, yaitu mesin silinder empat-stroke tunggal berkapasitas 125cc, dengan 24mm throttle body, rem cakram petal (200mm depan dan 184mm belakang).

Motor ini memiliki berat kosong 101 kilogram, panjang keseluruhan motor mencapai 1.700mm dan tinggi kursi 780mm. Dari foto itu, motor tampak memiliki lampu depan yang tajam dan memiliki gaya agresif.

Meski tampil dengan mesin berkapasitas kecil, motor naked dari keluarga Z ini diharapkan mampu memenuhi keinginan masyarakat akan kendaraan berkapasitas mesin yang lebih kecil. Maklum, Kawasaki selama ini selalu lebih suka bermain di segmen motor dengan cc besar.

Z125 ini akan hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu Candy Lime Green, Metallic Graphite Gray, dan Candy Burnt Orange. Namun, untuk harga resminya masih disimpan rapat pihak Kawasaki. (asp)

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan
Logo Kawasaki.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sudah ada dalam bentuk prototipe. Siap dipamerkan di Tokyo Motor Show.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016