Kawasaki Luncurkan Ninja 300 Terbaru, Lebih Buas!

Wajah baru Kawasaki Ninja 300
Sumber :
  • motoblast

VIVA.co.id - Kawasaki terus memperbaharui motor-motor sport andalannya. Ninja 300 juga tak lolos dari pembaharuan. Kabarnya, motor sport yang satu ini tak hanya mengalami perubahan tampang saja tapi juga dari sisi tenaga.

Ya, Ninja 300 akan kembali menjadi salah satu andalan Kawasaki di 2016 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan perbaikan yang kini tengah dipersiapkan pabrikan motor asal Jepang itu.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Rencana Kawasaki ini dibocorkan media kondang Jepang, Young Machine, yang memang punya hobi menguak misteri motor-motor baru ke publik.

2016 Ninja 250R Rendering

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Menurut Young Machine, rendering dari Ninja 300 ini menunjukkan tampilan yang lebih fresh dengan garis tajam yang sepertinya banyak menjiplak dari gaya motor kencang Kawasaki ZX-6R yang punya kapasitas 600cc.

Meski belum ada kabar pasti mengenai spesifikasi 'dalaman' Ninja 300 terbaru ini, namun Kawasaki kabarnya akan melakukan beberapa perbaikan demi mendapatkan tenaga yang lebih buas untuk motor sportnya ini.

Hal itu dilakukan demi mewujudkan ambisi Kawasaki menjadikan Ninja 300 ini sebagai raja di kelasnya. Maklum, Ninja 300 saat ini punya rival tangguh di kelas seperempat liter yang juga diisi Suzuki GSX-250R dan Honda CBR250RR.

Menariknya, dua gacoan dari Suzuki dan Honda ini juga akan tampil dengan wajah baru di Tokyo Motor Show 2015.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya
Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016