Honda Perkenalkan Motor Gagah 'Raja Touring' Terbaru

16YM VFR1200X Crosstourer
Sumber :
  • welovehonda

VIVA.co.id - Honda telah memperkenalkan motor barunya 16YM VFR1200X Crosstourer. Selain punya tenaga besar, motor gagah Honda ini juga akan hadir dengan tiga pilihan warna.

Modifikasi Honda Odyssey: Bunglon yang Mudah Bergaul

Seperti dilansir welovehonda, Rabu 28 Oktober 2015, motor yang pertama kali diluncurkan Honda pada 2010 dengan nama VFR1200F ini telah menggunakan mesin dengan standar Euro 4.

Crosstourer terbaru Honda ini juga dipersenjatai torque control, di mana dengan fitur ini pengendara tentu akan dimudahkan untuk mendapatkan setingan torsi mesin yang dihasilkan oleh roda belakang.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Baca juga:

Motor ini akan menggunakan konfigurasi mesin ramping V4 yang dikawinkan dengan sistem transmisi dual clutch transmission (DCT) gearbox dengan enam percepatan dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. 

Modifikasi Honda Odyssey, Sangar Tapi Tetap Fungsional

Motor ini juga diklaim tergolong irit untuk dikendarai saat touring. Hasil klaim Honda, VFR120X dapat mencapai 16,1 km/ liter.

Rencananya, motor ini akan dipasarkan Honda dengan tiga pilihan warna, yakni Digital Silver Metallic, Pearl Cosmic Black dan satu warna special edition Two-tone red.

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016