Dua Motor Bengis Kawasaki Kini Dilengkapi 'Senjata' Baru

Kawasaki Ninja H2.
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id - Pecinta motor gede (moge) Ninja H2 pantas ikut senang dengan terobosan yang dilakukan Kawasaki. Pabrikan motor asal Jepang ini baru meluncurkan Ninja H2 yang dilengkapi slipper-assist clutch dan upgrade sistem ECU (Electronic Control Unit).

Dengan disematkannya slipper-assist clutch ini, tentu akan membuat pengendara Ninja H2 dapat mengeksploitasi kekuatan motornya dan tak perlu takut melakukan pengereman mendadak. Selain itu, pengendara Ninja H2 juga semakin ringan memainkan gas motor.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Baca juga:

Dilansir Visordown, Jumat 30 Oktober 2015, sebelumnya Kawasaki juga telah memastikan akan memunculkan warna baru untuk Ninja H2 2016. Akan tersedia Kawasaki Ninja H2 dengan pilihan warna ‘Mirror Coated Spark Black’ yang tentu sangat menggoda.

Dalam release yang dikeluarkan Kawasaki, penambahan senjata dan warna baru ini juga akan disematkan pada saudara kandung H2, yakni H2R. Kedua motor bengis Kawasaki ini akan mendapat embel-embel Limited Edition.

Perlu diketahui, dua motor gede Kawasaki, H2 dan H2R memang cukup populer di kalangan pencandu kecepatan. Sama-sama menggendong mesin supercharged 998 cc DOHC 16 katup, Ninja H2 dapat menyemburkan tenaga sebesar 210 Hp. Sedangkan Ninja H2R mampu memuntahkan tenaga 326 Hp.

Baca juga:

Ninja H2 dan H2R Limited Edition ini akan dipamerkan Kawasaki di Tokyo Motor Show 2015. Selain itu, Kawasaki juga akan memperkenalkan motor konsepnya yang disebut Spirit Charger pada pameran terbesar di Jepang itu. (asp)

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan
Kawasaki Ninja H2.

Ninja H2 Boleh Dicicil, Tapi Bayar Uang Muka Dulu Rp235 Juta

Ninja H2 merupakan motor buas Kawasaki dengan mesin 1.000cc.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2016