Target Jualan Moge Bakal Tercapai, Honda Siapkan Model Baru?

Peluncuran moge anyar Honda di Bali.
Sumber :
  • VIVA/Toto Pribadi

VIVA.co.id - Target PT Astra Honda Motor (AHM) untuk melego 100 unit big bike atau motor gede (moge) di 2015 sepertinya bakal terwujud. Hingga akhir September lalu, moge Honda mampu terjual sebanyak 87 unit.

Moge Spesial Gading Marten, Bikin Ingat Anak-Istri

Dengan pencapaian itu, AHM hanya butuh melepas 13 unit moge di tiga bulan terakhir sebelum tutup tahun, atau rata-rata tiga hingga empat unit moge per bulan. Jumlah yang cukup realistis untuk dicapai AHM.

Yang menjadi pertanyaan, apakah AHM bakal kembali menghadirkan moge model baru lagi di 2016 mendatang, untuk melengkapi line up yang dijual di Indonesia?

Tips Naik Motor Gede Ala Si Cantik Nabila Putri

"Tunggu saja, kita pasti akan hadirkan kejutan demi kejutan tahun depan," kata General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, ‎saat ditemui di sela-sela kompetisi modifikasi National Final Battle di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu 1 November 2015.

Perlu diketahui, AHM pada Juni lalu di Pulau Bali telah meluncurkan enam moge sekaligus, yang meliputi NM4 Vultus, CBR1000RR, CBR650F, CB650F ABS, CB500X ABS, dan CB500F.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Dari enam moge itu, CB500X menjadi yang paling laris, dengan angka penjualan hingga bulan September lalu mencapai 24 unit. (ren)

Honda CBR250RR diproduksi di pabrik AHM Karawang.

RI Jadi Basis Produksi Honda CBR250RR, Kok Bisa?

Motor diproduksi di pabrik AHM Karawang.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016