Unik, Piaggio Buka Diler di SPBU

Piaggio buka diler di SPBU.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Piaggio Indonesia (PID), agen pemegang merek (APM) Piaggio dan Vespa di Tanah Air, berupaya membidik konsumen baru dengan cara memperluas jaringan di Jakarta.

Sering Gonta-ganti Bensin, Bahaya Tidak?

Salah satu caranya adalah dengan meresmikan diler Piaggio ke-35, yang berlokasi di salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU), yang terletak di Tebet, Jakarta.

Diler tersebut melayani penjualan, servis, dan penyediaan suku cadang untuk produk Piaggio serta Vespa.

Harga Resmi Pertamax Turbo, BBM dengan RON 98

"Kami terus berfokus pada komitmen untuk hanya memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan dan pencinta Vespa di Tanah Air. Indonesia merupakan salah satu negara penting bagi Piaggio Group," ungkap Managing Director PID, Marco Noto La Diega, Minggu 8 November 2015.

Selain itu, Sales and Network Development Director PID, Igor Panjaitan, mengatakan, bila area Jakarta Selatan merupakan salah satu area Jakarta dengan penjualan cukup besar.

Ingin Tahu Harga Vespa Terbaru? Ini Daftarnya

"Jakarta, khususnya area Selatan seperti Tebet, merupakan area yang dipenuhi anak muda penuh gaya dan memiliki mobilitas tinggi. Kami berharap dapat memberikan jawaban berkendara bagi kalangan tersebut, dengan cara membuka penyalur resmi kami di area Tebet," tuturnya.

Berada tepat di dalam SPBU, Igor menambahkan, bila pihaknya memiliki konsep lain, di mana SPBU merupakan salah satu sarana otomotif.

"Kami memiliki konsep lain. SPBU merupakan bagian dari otomotif, dan kami yakin otomotif itu dapat bergabung dengan lifestyle. Karena kami melihat komunitas, di sini lah wilayah yang bisa kami garap. Jadi, kami nggak melihat SPBU-nya, yang penting bisa naik bersama-sama dengan SPBU ini," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya