Kapan Honda Siapkan Motor Penantang Yamaha X-Ride?

Honda Remix Concept.
Sumber :
  • www.pertamax7.com

VIVA.co.id - Pada ajang Indonesia Motorcycle Show  (IMoS) 2014, PT Astra Honda Motor memamerkan sebuah motor konsep skuter matik (skutik) dengan tampilan off-road di Indonesia.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

Saat itu, banyak pihak menggadang-gadang, motor yang diberi nama Remix itu akan menjadi penantang tangguh dari Yamaha X-Ride.

Kali ini, Honda di gelaran EICMA, Milan, Italia, juga kembali memamerkan skutik off-road bernama City Adventure Concept. Meski genre yang diusung sama, namun motor itu terlihat dibekali mesin dengan kapasitas besar.

Dalam sebuah keterangan resmi, Honda menyatakan, desain dari City Adventure Concept merupakan arah desain motor-motor skuter Honda ke depan. Lantas, akankah motor dengan desain-desain tersebut juga akan menular ke Indonesia?

Menjawab hal tersebut, Deputy Head of Corporate Communication PT AHM, Ahmad Muhibbuddin, menyatakan jika pihaknya sejauh ini belum melirik ke segmen tersebut. Sejauh ini, line-up yang ada dikatakannya sudah cukup menjawab kebutuhan masyarakat di Tanah Air.

Andai pun ada pengembangan ke arah sana, tentunya tidak akan dilakukan saat ini di Indonesia. Dan, baru terwujud pada beberapa tahun ke depan.

“Untuk saat ini, belum ada (ke arah sana). Kita (Honda) kalau mau mendatangkan sebuah motor di Indonesia, tentu butuh banyak pertimbangan. Apakah akan ke arah sana trennya nanti. Itu salah satunya,” ujar Muhib kepada VIVA.co.id, Jumat 20 November 2015. (asp)

Siap Meluncur, Begini Wujud Lampu Depan Honda CBR250RR
New Honda Sonic 150R

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Penyegaran ini berdasarkan tren sepeda motor di dunia.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016