Yamaha Rilis Kakak Kandung NMax Edisi Terbaru

Skuter Yamaha TMAX.
Sumber :
  • Motorcycle
VIVA.co.id
Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100
- Kakak kandung dari Yamaha NMax, yakni TMax mendapatkan penyegaran baru. Motor skuter matik (skutik) dengan dimensi bongsor itu hadir dengan edisi khusus, yakni TMax Lux Max.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Dilansir
Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru
Motorcycle , Selasa 24 November 2015, TMax Lux Max mendapatkan penyegaran berupa kelir
Nimbus Grey high gloss
untuk bodi, pelapis jok lebih mewah, dan
footstep
dari bahan aluminium.


Tak cuma itu, motor yang terkenal di pasar Eropa itu juga diberi lapisan khusus pada bagian instrumen panel, termasuk penjejalan emblem Lux Max.


Motor dengan kapasitas mesin 530cc itu juga semakin menarik berkat penanaman velg berwarna emas dan logo TMax yang juga disepuh warna emas. Warna senada juga dipakai pada garpu depan dan
cover
rem depan.


Meski gembar-gembor edisi TMax terbaru, namun Yamaha tak menyebutkan harga edisi penyegaran itu. Sejauh ini, TMax yang juga dijual di Indonesia dengan status CBU dibanderol sekira Rp185 juta.


Yamaha TMax merupakan skutik yang masuk dalam kelas motor gede, lantaran masuk di segmen premium bersama Yamaha R6, dan Yamaha R1 di Indonesia.


Tidak seperti skutik pada umumnya yang berukuran kecil, motor ini terlihat besar dengan desain aerodinamis yang kental. Terlihat mewah dan mahal, apalagi jika dilihat dari depan, motor ini sekilas mirip dengan Bennelli Zafferano.


Dari kapasitas mesinnya, skutik moge Yamaha TMAX mampu menghasilkan kekuatan hingga 32,4 kW pada 7.500 rpm dengan torsi maksimal mencapai 52,3 Nm pad 5.250 rpm. Dari hasil pengujian, diklaim bahwa motor Yamaha TMAX mampu meraih kecepatan hingga 187 kilometer per jam. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya