Motor Ini Bakal Jadi Kejutan Pertama Yamaha di 2016

New Yamaha Fino 125cc.
Sumber :
  • www.yamahamotor.co

VIVA.co.id - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap memberikan kejutan pada awal tahun ini. Meski penjualan otomotif tengah lesu, pabrikan berlogo Garpu Tala itu bakal meluncurkan motor matik terbarunya.

Yamaha Sambut Positif Kehadiran Pertamax Turbo

Menurut Asisstant General Manager Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, New Fino 125 Blue Core akan melakoni debutnya awal tahun 2016.

"Untuk Fino lagi dandan (sedang dipersiapkan), sebentar lagi meluncur," ungkapnya saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa 15 Desember 2015.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Masykur sempat memberikan pernyataan bila New Fino 125 Blue Core memiliki kemungkinan untuk meluncur akhir tahun ini atau awal tahun 2016.

Namun, YIMM lebih memilih meluncurkan New Fino 125 Blue Core pada awal tahun ini. Hal itu juga ditegaskan Masykur. "Desember sudah tidak lagi press conference," tegas Masykur.

Terkait Fino, Masykur mengungkapkan, motor tersebut akan memiliki sejumlah perbedaan dengan yang baru meluncur di Thailand. "Ada perbedaan pastinya, tetapi saya enggak tahu secara detail perbedaannya," katanya.

Yamaha R25 versi ABS

Motor Yamaha Cocok Diisi Pertamax Turbo?

Yamaha masih melakukan pengkajian terhadap Pertamax Turbo.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016