Kawasaki Siapkan 12 Motor Terbaru, Apa Saja?

Kawasaki SC-02 Concept.
Sumber :
  • www.asphaltandrubber.com

VIVA.co.id - Pabrikan otomotif asal Jepang, Kawasaki, menyatakan bakal siap menggempur pasar sepeda motor secara global. Dalam keterangannya, pabrikan yang akrab dengan kelir hijau itu mengaku telah menyiapkan 12 model baru untuk kurun waktu dua tahun mendatang.

Dilansir Shifting-gears, Kamis, 17 Desember 2015, model-model baru ini dinilai merupakan kewajiban pihaknya selaku perusahaan otomotif untuk menarik minat konsumen. Termasuk, eksistensi soal seberapa jauh teknologi hingga model desain yang terus dikembangkan.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

Menurut laporan, 12 model baru itu akan diluncurkan Kawasaki secara bertahap. Motor-motor itu diklaim sudah dijejali perangkat teknologi tinggi, dan sudah memenuhi standar emisi Euro4.

Terdapat pula beberapa model terbaru dengan tenaga bengis, di antaranya adalah motor yang disebut-sebut memiliki kemiripan dengan 'kuda besi buas' milik Suzuki, Hayabusa.

Seluruh model motor Kawasaki yang akan diluncurkan dilaporkan memiliki mesin berkapasitas mulai dari 250 sampai 1.500cc. Meski belum ada penjelasan resmi mengenai apa saja model yang akan diluncurkan, beberapa informasi menyebutkan bila Kawasaki akan mulai melakukan debut internasional motor mereka pada awal tahun 2016.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

(mus)

Logo Kawasaki.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sudah ada dalam bentuk prototipe. Siap dipamerkan di Tokyo Motor Show.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016