Ini Motor Suzuki Penantang CBR250R dan R25

Motor sport 250cc terbaru Suzuki.
Sumber :
  • Bikeadvice
VIVA.co.id
Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder
- Publik pecinta sepeda motor belakangan ramai memperbincangkan
rendering
Satria F150 Injeksi Tampil Unik, Apakah Itu?
(gambar rekaan) spekulatif dari motor sport 250cc terbaru Suzuki. Namun kini, wujud aslinya untuk pertama kali bocor ke jagat maya.
Kabar Duka, Suzuki Thunder Tutup Usia

Sejauh ini, motor tersebut memang belum memiliki nama. Namun berbagai kalangan menyatakan jika motor ini akan hadir dengan nama Gixxer 250 atau GSX-R250.


Dilansir
BikeAdvice
, Rabu 30 Desember 2016, wujud pertama dari motor seperempat liter Suzuki itu tampil futuristik. Dijejali
fairing
, motor tersebut dilaporkan banyak meminjam dari GSX Series, utamanya GSX-R1000R. Foto sendiri diambil di pabrik Suzuki di Haojue Changzhou, China.


Sedianya, motor sport terbaru Suzuki ini akan bertarung sengit dengan sejumlah rivalnya dari merek lain, seperti Kawasaki Ninja 250, Honda CBR250R, dan Yamaha R25.


Dari foto yang beredar, motor sport 250cc terbaru Suzuki itu dibekali dua rem cakram pada bagian depan dan belakang, setang jepit, tangki bahan bakar kekar, serta kelir biru di sekujur tubuhnya. Penjejalan fitur speedometer digital juga tampak pada bagian kemudi.


Namun demikian, belum diketahui apakah motor ini dibekali silinder tunggal atau kembar. Yang pasti, sejumlah pihak menyebut lakon debut akan dilakukan tahun depan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya