Skuter Matik Baru Honda Tampil Lebih Atraktif

New Honda Beat eSP Stripe Comic Hits.
Sumber :
  • Dian Tami/VIVA.co.id

VIVA.co.id - PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini resmi meluncurkan varian terbaru dari motor matik terlaris mereka, Honda Beat, di Kemang, Jakarta Selatan.

Motor 'Ayam Jago' Honda Hadir dengan Warna Baru

Dengan desain grafis anyar, motor ini hadir dalam dua pilihan, yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image, dengan lima pilihan, yakni harmony black white untuk tipe CW, CBS dan CBS-ISS, serta groovy red white untuk tipe CBS dan CBS-ISS.

Sementara itu, Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image, dengan empat pilihan warna, yaitu tone black untuk tipe CW serta warna melody blue white untuk tipe CBS dan CBS-ISS.

Honda Indonesia Racik Motor Baru 250cc Satu Silinder

Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya, mengatakan, desain baru New Honda Beat Pop eSP disuguhkan bagi para remaja yang senang mengekspresikan diri dengan beragam kegiatan atraktif.

"Dengan tampilan baru yang semakin keren, kami yakin, New Honda Beat Pop eSP yang lincah dan irit semakin melekat di hati para remaja pecintanya. Konsep ini menjadi trendsetter, mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable," kata Margono.

Siap Meluncur, Begini Wujud Lampu Depan Honda CBR250RR

Konsumsi bahan bakar 59 kilometer per liter dengan metode pengetesan EURO 3 (62 km per liter metode pengetesan EURO2), membuat motor ini ideal sebagai penunjang aktivitas remaja.

New Honda Beat Pop eSP ditawarkan dengan harga Rp14,3 juta untuk tipe CW, Rp14,5 juta untuk tipe CBS dan Rp15 juta untuk tipe CBS-ISS, semuanya berstatus
on-the-road
Jakarta. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya