Daftar Aksesori Honda Beat Baru Beserta Harganya

Peluncuran New Honda Beat Pop eSP di Jakarta beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Dok: AHM

VIVA.co.id - New Beat Pop eSP merupakan model skutik terbaru milik PT Astra Honda Motor (AHM) yang resmi meluncur hari ini, Rabu 13 Januari 2016, di Kemang, Jakarta Selatan.

Cara Baru Dengarkan Musik Saat Kendarai Motor

Selain menghadirkan motor dengan grafis baru, AHM juga menyediakan aksesori pendukung untuk motor skutik milik pabrikan asal Jepang tersebut. 

“Harga striping-nya Rp140 ribu (model CW) dan Rp150 ribu untuk tipe CBS dan CBS-ISS,” kata Public Relation Manager AHM, Rina Listiani.

Skuter Matik Baru Honda Tampil Lebih Atraktif

Aksesori berupa Garnish Cover Fan dibandrol Rp60 ribu, Garnish Cover Muffler Rp115 ribu, Garnish CoverAir Cleaner Rp65 ribu, dan Rubber Step Floor Rp180 ribu.

Selain itu, disiapkan juga paket aksesori warna perak, yang terdiri dari Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler senilai Rp270 ribu. Terdapat juga dua aksesori baru berupa dua pilihan stiker untuk stripe cool pixel dan comic hits senilai Rp50 ribu tiap warna.

Ini Motor yang Akan Diluncurkan Honda Besok

AHM juga menawarkan tiga varian t-shirt apparel, yakni dua varian dengan tema comic hits untuk pria dan satu varian dari tema cool pixel untuk wanita, yang dapat dimiliki dengan harga Rp110 ribu.

Rompi yang dilengkapi kantung udara buatan Helite.

Rompi Ini Bisa Lindungi Pengendara Motor Saat Jatuh

Rompi dilengkapi dengan kantung udara.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2016