Yamaha Segera Luncurkan Motor Baru

Yamaha Aerox di Eropa.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVA.co.id - Baru saja meluncurkan Fino Blue Core, Yamaha dalam waktu dekat menyatakan bakal kembali menggebrak pasar roda dua di Indonesia. Rencananya, pabrikan berlogo 'Garpu Tala' itu akan merilis produk baru pada Senin, 18 Januari 2016.

Kepastian itu disampaikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui surat undangan peluncuran produk barunya, yang sampai ke meja redaksi VIVA.co.id. Tertulis jelas di undangan tersebut, Yamaha memilih Sirkuit Sentul International (sirkuit besar), Bogor, Jawa Barat, sebagai tempat sakral peluncuran produk yang dimaksud.

Yamaha Kepergok Uji Coba Motor Terbaru

Meski menyatakan bakal meluncurkan produk baru, Yamaha memilih menutup informasi mengenai profil gacoan barunya di Indonesia. Namun, ada dua kandidat yang sejauh ini santer di kalangan media, yakni Yamaha Aerox dan Xabre.

Aerox merupakan sepeda motor dengan genre skuter matik bergaya khas Eropa. Motor ini dibekali mesin berkapasitas 125cc.

Sementara Xabre, merupakan sepeda motor sport bergaya naked tanpa fairing. Xabre merupakan edisi 'telanjang' dari R15.

Lantas motor apa yang bakal diluncurkan Yamaha? Jika melihat tempat peluncuran yang disertai test drive, mengarah ke Xabre. Tetapi, belum ada konfirmasi dari Yamaha terkait hal ini. Sejumlah sumber juga menyebut, saat ini, lakon debut Aerox juga sudah dekat ke tanggal peluncuran.

Yamaha Bakal Luncurkan Dua Versi TMAX Terbaru

Kabar kepastiannya, akan dilulas dalam tulisan VIVA.co.id berikutnya.

(mus)

Wajah Skuter Terbaru Yamaha Mirip Vespa
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016