Tragis, Pengendara Motor Alami Kecelakaan dan Tewas Terbakar

Motor Royal Enfield yang hangus terbakar.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA.co.id - Sebuah peristiwa tragis baru-baru ini terjadi di Delhi, India. Dilansir dari Rushlane, Jumat 15 Januari 2016, seorang pengendara motor tewas terbakar, setelah sebelumya mengalami kecelakaan dan terjatuh.

Tertarik Beli Motor Royal Enfield? Ini Daftar Harganya

Pengendara bernama Manik Gaur tersebut, diberitakan tengah melintas di sebuah ruas jalan dengan mengendarai motor Royal Enfield. Menurut beberapa saksi mata, Manik memacu motornya dengan kencang.

Tiba-tiba, motor yang ia kendarai oleng dan mengarah ke truk yang sedang parkir di bahu jalan. Pengemudi truk tersebut, kebetulan sedang mengganti ban yang bocor.

Ekspedisi Himalaya

Motor yang dikendarai Manik menyenggol truk, membuat Manik terlempar dari motornya. Baik Manik maupun motor terseret sejauh beberapa meter, sebelum akhirnya motor terpental dan menimpa tubuh Manik.

Tak lama kemudian, muncul nyala api yang diduga bersumber dari bahan bakar yang tercecer. Dalam sekejap, api melalap motor dan sekujur tubuh Manik.

Ceritaku dari Himalaya: Taklukkan Bebatuan di Tepi Jurang

Petugas yang tiba di lokasi langsung membawanya ke rumah sakit, namun ia kemudian dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan. (asp)

Royal Enfield resmi meluncur di Indonesia.

Hadir di GIIAS 2016, Royal Enfield Siapkan Sistem Kredit

Harga belum ada kenaikan sejak awal 2016.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016