VIDEO: Motor Konsep Milik Ducati Ini Bikin 'Geregetan'

Sumber :
  • Autoevolution

VIVA.co.id - Ducati memanfaatkan ajang Motor Bike Expo di Verona untuk memamerkan motor konsepnya draXter. Dan tentu saja tak butuh waktu lama untuk memberikan pujian untuk motor yang satu ini.

V-Belt Motor Matik Putus Sebenarnya Bisa Diantisipasi

Motor konsep ini merupakan pengembangan dari motor XDiavel yang dikenalkan ke publik pada Eicma, November lalu. Motor konsep draXter ini merupakan maha karya dari Ducati Design Centre yang sukses mengundang perhatian.

Karena dikembangkan dari XDiavel tentu nuansa cruiser masih terlihat dari motor konsep yang satu ini meski kini mengusung gaya drag racing. Namun ada beberapa perubahan yang membuat draXter begitu mempesona dan terkesan lebih angker.

Tengok saja sistem suspensi dan rem yang mencomot dari superbike Panigale. Begitu juga dengan penampilan saluran pebuangan atau knalpot yang menggunakan Termignoni yang menjuntai seperti gading raksasa.

Ini Harga Bumper Tanduk pada Mobil, Mulai Rp350 Ribu

Kedua roda juga dibuat berbeda dengan XDiavel. Untuk motor konsep ini, Ducati sengaja memilih ban licin berukuran raksasa untuk menghadirkan nuansa garang dan bertenaga.

Dan pesona motor konsep ini tak dapat dipungkiri dengan keberhasilannya menjadi salah satu daya tarik dari ajang Motor Bike Expo yang akan digelar hingga 24 Januari 2016 ini.

Motor Injeksi Mati Mendadak di Tengah Jalan, Ini Penyebabnya

Nah, dibawah ini video dari motor konsep Ducati yang bikin geregetan:

Bengkel sepeda motor. Foto ilustrasi

Rem Motor Anda Keras, Ini Penyebabnya

Sangat berpengaruh terhadap kenyamanan berkendara.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016