Kawasaki Z125 Meluncur di Tanah Air dalam Waktu Dekat?

Kawasaki Z125.
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id - Teka-teki motor baru yang akan dihadirkan Kawasaki di Indonesia mulai terkuak. Dari penelusuran VIVA.co.id di laman resmi Kementerian Perindustrian, Senin 25 Januari 2016, ada satu model Kawasaki baru yang didaftarkan.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS

BR125H adalah kode untuk motor tersebut. Jika mengacu pada kode motor Kawasaki, huruf B menandakan motor tersebut memakai mesin satu silinder. Sementara R berarti model yang akan diusung adalah naked sport.

125 Biasanya dipakai sebagai penanda kapasitas mesin, yaitu 125cc. Jadi, motor yang akan dijual adalah naked sport dengan mesin satu silinder berkapasitas 125cc.

Jual Motor 200cc Hanya Rp15 Juta, Kawasaki Banjir Pesanan

Spesifikasi tersebut sama persis dengan Z125, motor terbaru Kawasaki yang baru saja diluncurkan resmi akhir 2015 di Thailand.

Memiliki berat kosong 101 kilogram, panjang keseluruhan motor mencapai 1,7 meter dan tinggi kursi 780 milimeter. Untuk urusan suspensi, Z125 sudah mengusung model monoshock pada bagian belakang serta up-side down pada bagian depan.

Beli Motor Kawasaki Ini di IIMS, Diskon Hingga Rp10 Juta

Sayangnya Kawasaki Motor Indonesia (KMI) belum mau mengatakan, kapan motor ini akan dijual resmi serta berapa harga yang harus dibayar oleh konsumen.

Logo Kawasaki.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sudah ada dalam bentuk prototipe. Siap dipamerkan di Tokyo Motor Show.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016