Satria F150 Injeksi Tampil Unik, Apakah Itu?

Suzuki Satria FU150 Injeksi. Ilustrasi.
Sumber :
  • Suzuki

VIVA.co.id - Suzuki baru saja meluncurkan All New Satria F150. Selain menghadirkan teknologi baru fuel injeksi, motor sport andalan Suzuki ini juga mengalami beberapa perubahan dibanding model lawas.

Dalam peluncuran yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa 16 Februari 2016 kemarin, diketahui beberapa perubahan mencolok dibanding model lawas. Apa sajakah itu?

Perubahan mencolok yang dapat langsung ditangkap mata tentu pada bagian buritan. Suzuki mendesain spakbor bagian belakang Satria injeksi terbilang unik dan sangat memudahkan para konsumen.

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

All New Satria F150 bagian belakang

Desain spakbor diubah secara drastis, desain spakbor sekarang adalah model menggantung seperti desain spakbor motor sport, dan tentu akan memudahkan konsumen untuk melepas spakbor.

Perubahan mencolok lainnya yang ditanamkan Suzuki pada All New Satria F15 yang juga tampil lebih ringan ini adalah adanya bagasi mini yang diletakkan diantara jok dan setang.

Perubahan lainnya adalah pijakan kaki depan yang mampu ditekuk. Selain itu, motor andalan Suzuki ini juga telah menggunakan sensor rebah yang biasa ditanamkan pada motor injeksi.

Harga yang ditawarkan untuk All New Satria F150 High-Grade sebesar Rp21,95 juta dan All New Satria F150 standar Rp21,65 juta, semuanya berstatus on-the-road Jakarta.

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?
Sketsa Suzuki GSX-R250.

Saingi Honda, Suzuki Siapkan Motor 250cc Dua Silinder

Motor baru itu diklaim lebih futuristik ketimbang CBR250RR.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016