Motor Terbaru Kawasaki di Indonesia Datang, Z125 Pro

Kawasaki Z125.
Sumber :
  • visordown

VIVA.co.id - Teka-teki foto penggoda (teaser) produk terbaru yang bakal dirilis pabrikan 'geng hijau' Kawasaki akhirnya terjawab. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akhirnya secara resmi meluncurkan Z125 Pro di pasar roda dua Tanah Air.

Mengambil tempat peluncuran di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, motor dengan mesin 125cc ini dikatakan sengaja dihadirkan Kawasaki untuk menemani tipe serupa yang sebelumnya sudah meluncur, KSR.

"Untuk menemani KSR kita hadirkan produk terbaru ini. KSR itu sudah tiga tahun dan dapat diterima masyarakat saat ini, sehingga sekarang kita coba memperkenalkan produk baru," ungkap Line Head Research Development and Design Marketing Division PT KMI, Sucipto Wijono, Rabu, 24 Februari 2016.

Mengusung mesin 125cc, Z125 Pro telah mengadopsi mesin fuel injection, bertenaga hingga 9,4 PS. Dengan teknologi tersebut, Kawasaki mengklaim motor terbarunya lebih stabil dan memudahkan saat start awal.

Sama persis dengan Z125 Pro yang diluncurkan akhir 2015 di Thailand, motor ini memiliki berat kosong 101 kilogram. Z125 Pro sudah mengusung model monoshock pada bagian belakang serta suspensi up-side down pada bagian depan.

Motor ini hadir dengan dua pilihan warna, yakni Candy Lime Green dan Candy Burnt Orange.

Motor Bengis Kawasaki Ini Jadi Pusat Perhatian di IIMS
Logo Kawasaki.

Kawasaki Siapkan Penantang Honda CBR250RR, Mesin 4 Silinder

Sudah ada dalam bentuk prototipe. Siap dipamerkan di Tokyo Motor Show.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016