KTM Kepergok Uji Coba Motor Duke Terbaru

Wujud KTM Duke 890 saat kepergok diuji coba.
Sumber :
  • Motorcycle

VIVA.co.id - Pabrikan sepeda motor asal Austria, KTM, rupanya tengah mempersiapkan produk terbarunya. Motor tersebut diketahui tengah menjalani serangkaian uji coba jelang peluncuran.

Motor yang dipersiapkan KTM yakni di segmen sport mid-size. Model itu diyakini merupakan KTM Duke 890. Namun, ada juga sejumlah pihak yang menyebut motor tersebut merupakan Duke 590 atau Duke 790. Demikian dilansir Motorcycle, Kamis, 25 Februari 2016.

Jika melihat pernyataan yang pernah disampaikan Stefan Pierer, Presiden dan Chief Executive Officer (CEO) KTM, sepertinya motor itu memang berada di mesin berkapasitas 890cc. Dalam sebuah keterangan, Stefan Pierer pernah menyatakan perusahaannya saat ini tengah bekerja pada pembangunan motor twin-paralel yang dekat dengan motor itu.

Publikasi juga menyebutkan jika mesin yang digendongnya sepertinya nampak ringkas dan memiliki sudut engkol 270 derajat. Jika diamati dengan seksama foto yang berhasil dibidik, menggambarkan knalpot yang diusung motor itu seperti mendukung mesin V-Twin. Tentunya hal itulah yang membuat sejumlah pihak menyebut ini merupakan sosok Duke 890.

Meski demikian, belum diketahui kapan motor ini akan melakoni debutnya. Yang pasti sejauh ini publik masih dibuat penasaran dengan sosok motor terbaru KTM yang tengah diuji coba tersebut.

Berapa Harga Motor Tiger Terbaru Ini?
Yamaha INDRA

Yamaha Siap Lahirkan Motor Murah Pengganti RX100

Yamaha telah mematenkan desain sepeda motor baru.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016